Thursday, July 12, 2012

Arsika Laundry, Selayang Pandang.

laundry kiloan, usaha laundry

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman kami, rata-rata setiap orang menggunakan pakaian sebanyak 1Kg setiap harinya. Dan kalaupun lebih, umumnya adalah 2 Kg.
Jika diperinci, biaya mencuci pakaian akan sangat mahal bila dicuci sendiri. Alasan pertamanya adalah untuk mesin cuci yg berukuran 5kg misalnya, konsumsi listriknya sama jika dipakai untuk mencuci 2Kg pakaian. Dan belum lagi jika kita memasukan komponen biaya lainnya seperti air, deterjen, pelembut dan pewangi. Atau bahkan biaya untuk tenaga cuci yang besarnya kurang lebih 200-400 ribu rupiah setiap bulannya. Dari illustrasi tersebut maka sudah sangat jelas bahwa mencuci dengan menggunakan jasa laundry kiloan adalah solusi yang paling tepat untuk menghemat biaya rumah tangga.
Pakaian kotor dan menumpuk terkadang menjadi problem tersendiri dalam kehidupan seseorang. Di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu untuk mencuci, tidak mempunyai pembantu dan kecenderungan listrik yang semakin tahun semakin mahal, keperluan mencuci rasanya akan jauh lebih mudah jika di alihkan ke tempat pencucian yang menawarkan harga murah, bersih dan tepat waktu.

ARSIKA Laundry, memberikan solusi kepada Anda. Dengan layanan yang profesional kami siap membantu mengatasi masalah pakaian kotor anda secara efisien. Layanan cuci dan setrika Arsika laundry berdasarkan jumlah berat (Kg) cucian konsumen, sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dari jasa layanan laundry yang sudah ada, namun tanpa mengesampingkan kualitas laundry pada  umumnya.

ARSIKA Laundry, menyediakan berbagai macam layanan Paket Lengkap ( Cuci + Setrika ), Cuci Saja serta Cuci Satuan atau Premium Service. Selain itu kami menawarkan Paket Kiloan Bulanan , Dry Cleaning dan Layanan Antar.

ARSIKA Laundry memberikan Garansi 100% kepada Anda jika anda merasa tidak puas dengan layanan kami. Apabila masih ada pakaian yang anda anggap masih kotor silahkan anda kembalikan kepada kami untuk di laundry ulang tanpa sedikitpun anda mengeluarkan biaya dari kantong anda. Kepuasaan Pelanggan adalah tujuan kami.

Proses Pencucian kami juga sangat memperhatikan hal-hal penting dalam memberikan kualitas kepada konsumen :
-Menggunakan standard prosedur baku dalam memberikan jasa, mulai dari cara menerima sampai menyerahkannya kembali pakaian kepada pelanggan.
-Menggunakan air bersih yang selalu diperhatikan kebersihannya.
-Menggunakan produk deterjen dan pelembut bermutu yang telah dikenal masyarakat.
-Tidak mencampur pakaian satu rumah tangga dengan cucian rumah tangga lainnya.
-Melakukan perawatan & pembersihan mesin cuci & alat setrika secara periodik dan/atau
sewaktu-waktu jika perlu.
-Menyediakan fasilitas antar jemput.

No comments:

Post a Comment