Friday, July 13, 2012

Peluang usaha laundry kiloan dengan biaya Rp.150.000.

Mau Buka Outlet Laundry kiloan?

HANYA INVESTASI Rp.150.000

Anda sudah bisa  buka Outlet Arsika laundry!!

Kami Menawarkan kepada anda untuk menjadi Agen Arsika Laundry. Untuk ikut membantu menambah penghasilan dan memberdayakan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) seperti pemilik counter Warnet/Wartel, Jasa Titipan Kilat, Toko/Supermarket, pemilik kos-kosan, asrama, Rumah Tangga dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah dan berdasarkan prinsip saling menguntungkan kedua belah pihak.

 

Kenapa bergabung menjadi agen Arsika Laundry??
Karena, apabila anda membuka usaha laundry sendiri, Anda membutuhkan investasi yang besar. Dipergunakan untuk kepemilikan/sewa tempat, pembelian mesin dan peralatan, biaya SDM, biaya promosi dan biaya operasional lainnya. Belum lagi untuk biaya pembangunan merk, dan tentunya masih dipusingkan dengan penentuan / pemahaman usaha Laundry.
Namun jika anda bergabung menjadi Outlet Arsika Laundry anda tidak perlu berinvestasi besar akan tetapi akan tetap mendapat KEUNTUNGAN BESAR.

Apa Keuntungan Menjadi Mitra Usaha ARSIKA  Laundry ?
Setiap Mitra Usaha atau Agen Pick Up Point ARSIKA Laundry akan menikmati keuntungan keuntungan sebagai berikut:
1.  Merek yang telah dikenal sebagai dengan kualitas prima dalam bisnis Laundry Kiloan maupun Laundry Eksklusif ( cuci satuan ).
2.  Modal Usaha yang terjangkau dan bervariatif sehingga dapat di sesuaikan dengan kemampuan anda. Sebagai contoh, investasi untuk Agen dengan kapasitas Counter Mini hanya sebesar Rp.150.000,- (seratus limapuluh ribu rupiah) dan akan mendapatkan perangkat-perangkat penunjang usaha antara lain seperti banner iklan, brosur, buku nota dan timbangan
3.  TANPA PERLU MENCUCI SENDIRI.
4.  Program promosi berkala dari Arsika laundry.
5.  Profit Sharing /  komisi sebesar 25% dari total omset kotor perbulan.
6.  Adanya website khusus berisi info dan pelayanan ke pelanggan, berfungsi sebagai wadah untuk merekatkan hubungan dengan para member dan sebagai tempat untuk menyampaikan segala permasalahan mengenai Arsika Laundry.


Buruan gabung Sekarang!
Atau lihat informasi lebih jelas di website resmi kami: http://www.arsikalaundry.com


 

3 comments:

  1. Pelusng usaha kecil yang cocok untuk rumahan..

    ReplyDelete
  2. Potongan Harga untuk membuka usaha Outlet Laundry Kiloan!
    SEkarang cukup dengan modal Rp.100.000 saja.
    Lihat infonya di Peluang Usaha

    ReplyDelete